Sistem Reservasi Online





Monday 21 October 2013

Nikmatilah Hidup

Seberapa luas dunia yang kita ciptakan? Banyak orang memiliki dunia hanya seluas meja tulisnya. Atau sepetak ruang kerjanya. Atau mungkin sebesar gedung kantornya saja. Coba pandanglah keluar. Tebarkan pandangan kita. Carilah ujung cakrawala. Nikmatilah cahaya mentari di kala sore, menemani perjalan pulang kita kerumah. Dunia kita akan jauh lebih luas dari yang anda sangka. Ruang yang tersedia bukan hanya antara rumah dan ruang kerja kita. Kita dianugerahi lautan, pegunungan, hutan, mata air dan berbagai keindahan alam yang lainnya. Sadarilah bahwa semua ini tak kalah berharganya. Karena itu, jangan sia-siakan waktu kita untuk tidak melebur dengan keindahan yang tiada tara. Esok masih ada. Kecuali kita mau menyesal karena di saat pendangan kita telah lamur, anda baru tersadar akan keelokan alam.
Pekerjaan kita bisa menunggu. Namun umur kita takkan kembali. Waktu adalah anak panah yang melesat kencang. Kita tak mungkin mampu menghentikan atau melambatkannya. Selama waktu masih tersisa, tak perlu ragu untuk menikmati kehadiran kita di bumu ini. Ketika kita menyadari betapa berharganya itu semua, Kitapun menyadari betapa berharganya kita yang mungil ini di alam semesta yang Maha Luas ini, Kehadiran kita sebagian dari alam ini. Hiduplah penuh keseimbangan.

No comments:

LINK TEMEN


Blog ini menggunakan auto link. Untuk menyimpan link kamu disini, masukkan nama & url kamu pada kolom dibawah ini kemudian klik enter.