Sistem Reservasi Online





Sunday 20 October 2013

Bersyukurlah Dengan Apa Saja

Anda wajib mensyukuri apa pun yang menimpa anda saat ini dan masa lampu. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur menuntun kita untuk senantiasa menyingkirkan dari sisi negatif hidup kita. Orang lain mungkin mengatakan bahwa anda tidak realistis, yaitu membebaskan diri kita dari kecemasan atas kesalahan.
Bersyukur mendorong kita untuk bergerak maju dengan penuh Antusia. Tak ada lagi yang meringankan hidup kita selain sikap bersyukur. Semakin banyak kita bersyukur maka semakin banyak kita menerima . Semakin banyak kita mengingkari, maka semakin berat beban yang kita jejalkan pada diri kita. Kebanyakan orang lebih terpaku pada kegagalan lalu mengingkarinya. Sedikit sekali yang melihat pada keberhasilan terus mencoba mensyukurinya. Karena, kita takkan pernah berhasil dengan menggerutu dan berkeluh kesah. Kita berhasil kaeran berusaha. Sedangkan usaha kita lakukan karena kita melihat sisi positifnya. Hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu akan nampak di pandangan kita.

No comments:

LINK TEMEN


Blog ini menggunakan auto link. Untuk menyimpan link kamu disini, masukkan nama & url kamu pada kolom dibawah ini kemudian klik enter.