Sistem Reservasi Online





Sunday 27 October 2013

Mempertaruhkan Hidup

Di depan para muridnya, seorang guru menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang veteran prajurit mantan penerbang PD II. Pada suatu hari, prajurit tersebut harus menerbangkan ratusan pekerja rodi dari China untuk menggarap proyek jalan lintas hutan di Nyanmer.

Jarak tempuh penerbangan tersebut cukup jauh dan lama. Untuk menghilangkan kebosanannya sekaligus memanfaatkan waktu luang, para pekerja itu bermain judi dengan kartu. Awalnya mereka bertaruh dengan uang dan harta yang melekat di badannya. Nah, semakin lama lantaran tidak ada lagi yang dipertaruhkan, mereka bertaruh dengan hidupnya. Yang kalah harus terjun keluar dari pesawat tanpa menggunakan parasut. Coba bayangkan !

"alangkah mengerikan dan kejamnya mereka!" teriak seorang murid mendengar cerita tersbut. "Memang, benar", jawab Sang Guru, "Tapi dengan begitu justru permainan menjadi semakin asyik!"

Kemudian ia melanjutkan bicara, "Engkau baru bisa mensyukuri hidup bila pernah mempertaruhkannya".

No comments:

LINK TEMEN


Blog ini menggunakan auto link. Untuk menyimpan link kamu disini, masukkan nama & url kamu pada kolom dibawah ini kemudian klik enter.