Sistem Reservasi Online





Friday 11 October 2013

Kasih Dan Sayang

Apalah artinya perbedaan dibandingkan dengan banyaknya persamaan di antara kita. Bukankah kita sama-sama membutuhkan sesuap nasi tanak dan seteguk air segar demi memenuhi lapar dan dahaga?
Kita juga sama-sama menangis dikala sedih dan terawa di saat gembira. Kita sama-sama gemetar sewaktu ketakutan melanda serta tergeletak ketika kegembiraan menerpa. Kita sama-sama berkeringat dibawah terik matahari, dan mengigil ditelan dinginnya malam. Tidakkah kita dapat melihat begitu banyak persamaan di antara kita semua sampai-sampai mustahil untuk menghitungnya.

Lalu mengapa hanya secuil perbedaan yang dipicu oleh keinginan, hasrat dan nafsu kita menyangsikan semua kesamaan itu? Mengapa kita, seolah-olah memiliki kelebihan yang lebih banyak serta waktu untuk mengais-ais apa perbedaan ini, menggoreskan garis pemisah, memancang bendera kami dan engkau? Tidak cukupkah satu persamaan diantara kita berikut ini memupuskan kegigihan untuk mempertahankan warna-warna itu: bukankah kita sama-sama membutuhkan Kasih Sayang?

Puisi buat kamu.:
Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu.
Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku takkan melupakanmu. (William Arthur)

No comments:

LINK TEMEN


Blog ini menggunakan auto link. Untuk menyimpan link kamu disini, masukkan nama & url kamu pada kolom dibawah ini kemudian klik enter.