Sistem Reservasi Online





Thursday 31 October 2013

Gagal ! Siapa Takut ?

Apakah you takut gagal ? Sedemikain takutnya sampai kita tidak berusaha untuk mencoba lagi ? Caba kita pikirkan kembali, hal tersebut benar-benar tidak masuk akal. Dengan tidak mencoba barang apapun dan sekalipun, sebenarnya kita sudah gagal. Jadi rasa takut gagal adalah penyebab kegagalan yang pasti.

Apakah anda merasa takut ? Coba perhatikan rasa takut kita. Perhatikan pesan yang berusaha disampaikannya. Rasa takut membuat kita lebih waspada. Rasa takut memberikan energi ekstra. Rasa takut membuat kita mempu mengatasi tantangan tersulit. Tidak ada yang mampu mendorong sumber daya yang ada dalam diri kita lebih-lebih dari rasa takut.

Rasa takut sebenarnya ada untuk mendorong kita untuk maju, bukan untuk menahan kita. Biarkan rasa takut mengajarkan kita. Biarkan rasa takut mempersiapkan kita. Tetapi jangan membuat rasa takut menghentikan kita. Saat rasa takut menahan kita, coba perhatikan baik-baik apa yang menyebabkan rasa takut dan kiat akan menemukan alasan untuk bergerak maju.

Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak. Bila kita sudah mencobanya dan ternyata gagal, kita memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba terus menerus. Kita tidak pernah gagal bila kita terus berusaha.

No comments:

LINK TEMEN


Blog ini menggunakan auto link. Untuk menyimpan link kamu disini, masukkan nama & url kamu pada kolom dibawah ini kemudian klik enter.